Selasa, 26 Februari 2013

Acha - Hari Ini Esok Dan Seterusnya



Hari ini dadaku bergetar terguncang melinu dan mengeram ,
Ku yakin ku tak salah karna hatiku tak pernah dan takan berdusta
Cinta. Cinta .Cinta .. aku jatuh cinta…
         
Esok nya ku fikir rasa itu akan menghilang dengan seiring waktu
          Namun ternyata tak berubah aku makin tergiyur pada dirimu
          Cinta. Cinta. Cinta.. aku jatuh cintaaa

Dan seterusnya rasa ini slalu terjadi dan tak pernah berkurang
Hatiku hanya untuk dirimu aku bahagia hanya bila kamu bahagia...

Esok nya ku fikir rasa itu akan menghilang dengan seiring waktu
Namun ternyata tak berubah aku makin tergiyur pada dirimu
Cinta. Cinta. Cinta.. aku jatuh cintaaa
         
          Dan seterusnya rasa itu slalu terjadi dan tak pernah berkurang
          Hatiku hanya untuk dirimu aku bahagia hanya bila kau bhagia
          Dan seterusnya rasa ini slalu terjadi dan tak pernah berkurang
          Hatiku hanya untuk dirimu aku bahagia hanya bila kamu bhagia…

1 komentar: